Sabtu, 07 April 2012

Wahai kucing lucu yang gue temukan di atas kandang ayam

omaigot gue kangen banget nulis blog! abisnya akhir-akhir ini gue sibuk sama kuliah, sama tugas, dan segala macem urusan yang ampe gue bingung mau gue kerjain apa nggak v__v
sebelum gue nulis post ini, gue udah baca-baca lagi tulisan-tulisan gue sebelumnya. terutama yang sebelum post ini. tentang kucing blasteran anggora yang gue temukan di atas kandang ayam warung tetangga di tengah hujan yang merintih. and you know what? GOOOOOODDDD, DAKU KANGEN KUCIIIINGGG!! *berlutut histeris* gue kangen banget si kucing blasteran anggora yang sempet pengen gue jual itu gara-gara gue pikir bakal laku (dan bener banyak yang nelponin gue ampe bulan ini)

ngomong2, kucing itu sudah tiada. dia sudah bertamasya di bina ria, maksudnya di alam sana, di khayangan atau alam baka. pokoknya di sana. jadi gini ceritanya... kan gue harus balik ke depok buat kuliah, jadi kucing itu gue titip sama orang2 rumah. kebetulan ade gue yang cowok sayang banget ama itu kucing sampe selalu diajak tidur bareng. unyu yaaw :3

ehem, suatu hari saat gue selesai kuliah, gue buka facebook: ada notification:
Endru posted on your timeline
"ka, kucingnya mati"

........

GOD!!!!!

rasanya gue mau langsung banting laptop kalo gue ga inget betapa mahalnya laptop itu. gue berusaha stay cool karena diliatin kakak kelas di depan gue. sementara itu otak gue bertengkar:
"kok bisa!?"
"bohong!!"
"sumpe lo!?"
"lo apaiin kucing gueeee!!???"
"DAMN!"
"GUE GAMAU PULANG!! LIAT AJA GUE GA AKAN PULANG!!" yang ini bullshit sih toh weekendnya gue langsung pulang -.-
"PASTI GA LO KASIH MAKAN KAN, NDRU!?? NGAKU!!"
gue kalang kabut, gue langsung jalan gatau kemana sampe akhir gue masuk perpustakaan dan gue ketemu septi, temen gue yang sepenglihat gue lagi ngobrol dengan entah siapapun itu.
"sep.. kucing gue mati.. " dengan suara penuh derita gue langsung capcus ke septi tanpa basa basi. trus orang di sebelah septi itu nyaut masa, "innalillahi". entah kenapa gue langsung enggan dan pengen cepet-cepet pergi dari situ. pas sorenya septi ketemu gue dan cerita kalo dia abis interview buat ikutan compfest kalo ga salah. yah semacam acara (perlombaan) terbuka bergengsi dari fakultas gue yang diadain taunan. dan, errr.... kayaknya sih tadi itu pas gue ketemu dia di perpus dia lagi interview itu tuh. mampus deh gue, berarti itu orang yang di sebelahnya kakak kelas dan gue udah mengganggu interview dengan kalimat ratapan gue soal kucing gue yang...ets! kok gue jadi melenceng dari topik utama gue sih! gue mau cerita tentang kucing gue ituu, tapi kucingnya udah mati juga sih mau cerita apalagi coba -.- moral dari cerita ini, sayangilah kucing. nggak nyambung? bodo :p

0 komentar:

Posting Komentar