Sabtu, 21 April 2012

LOVE LETTER

LOVE LETTER ?? 

WHAT KIND OF LOVE LETTER THAT YOU WANT?



Pernah nggak kalian dapet surat cinta dari cowok misterius?
Belom pernah? Good. Gue juga belom pernah soalnya.
Tapi pengen nggak sih kalian dapet surat cinta from your secret admirer?
Gue sih pengen. Soalnya itu kayaknya bakal jadi skandal tersendiri hahaha. Waktu ada yang nanyain “kalo ada cowok yang ngasih love letter ke lo, lo maunya isi suratnya kayak gimana?” gue bingung. Terus deh gue kepikiran abis ditanyain kayak gitu. Gue coba tulis deh kira-kira isi surat cinta yang kepikiran di kepala gue. 

http://www.joskidiesel.com/main/2012/01/24/contest-write-a-love-letter/
Bayangkan tiba-tiba ada secarik surat beserta setangkai mawar di meja kelas lo. berikut isinya:

“Hei, kamu. Kenapa sih kamu selalu menengok ke kanan-kiri? Padahal ada aku yang ngeliatin kamu disini sejak tadi. Tapi.. kalaupun kamu sampe nengok dan melihat ke arahku, aku pasti akan langsung memalingkan wajah. Kenapa? Karena aku takut hatiku meleleh ditatap kamu. Karena semakin good-lookingnya kamu, semakin aku nggak kuat menatap kamu.  
Kamu pikir aku cuek. Kamu pikir aku nggak tertarik dengan hal di sekelilingku. Mungkin dari sudut pandangmu, saat kamu mengajakku ngobrol, aku bakal jawab secukupnya. Aku cenderung terlihat jutek, atau bahkan lebay. Sikapku juga dingin ke beberapa orang. Tau nggak yang sebenarnya terjadi? Waktu kamu menengok ke arahku, hatiku berdebar kencang sampai aku harus memalingkan wajah karena nggak kuat dan bahkan takut kalo mata kita sampai bertemu. Gimana kalo kamu ngajak aku ngobrol? Aku harus akting seprofesional mungkin dong. “bersikap biasa aja, senyum manis aja” itu yang ada di pikiranku. Tapi entah kenapa yang keluar malah jutek begitu. Itulah salah tingkahnya gue. Emang beneran “salah”.

Waktu aku ngeliat kamu di perpustakaan, aku liat kamu lagi duduk mojok sendirian sambil serius mandangin laptop. Cukup lama aku ngeliatin kamu di posisi itu. Berjam-jam. Tapi aku nggak bisa ngelakuin apa-apa. Andai aku bisa menghentikan waktu, mungkin aku bisa deketin kamu. Sekadar menatap wajah kamu, atau...menyentuh kamu.

Melihat orang-orang yang bisa akrab sama kamu bikin aku ngiri. Kenapa aku nggak bisa deketin kamu? Kenapa aku nggak berani deketin kamu? Dan kenapa kamu nggak pernah nyamperin aku? Tapi sekarang, akhirnya aku berani nulis surat ini buat kamu. Semoga besok kamu menolehkan wajahmu ke aku.

’Cause every move you do is like a dance. And I’m looking forward to be your dance partner.”
Adore you,

Your Admirer

Nah, nah nah! Gue ga kuat sendiri bacanya -_- berhubung gue agak jijay kalo ini terlalu lama ada di laptop gue, makanya gue post di blog ini. Ya itung-itung ngebantu kalo ada yang googling surat cinta. Sabar aja ya yang dapet surat cinta buatan gue..

0 komentar:

Posting Komentar