Senin, 07 September 2009

September ceriaaaaaa . . . . .
September ceriaaaaaa . . . . .
Ih apa deh.. -____-

yah knapa gue bilang bulan ini adalah September ceria ????
Karena..... Jreng jreng jreeeng..... Tret toreet...
Gue ulang tahuun !

Yeah tahun ini super duper sweet sixteen !
Okay, ucapan banyak banget, tp herannya orang yg deket2 ama gue kayak temen sejak kecil, bahkan keluarga, ga pada inget tuh. Parah banget ga?
Hahaha
ga ada yg ngadoin pula, okay gapapa tapi gue dapet sweater biru dari boyfriend gue, bukan sweater baru sih, tp udah dia pake 1 kali. Tapi justru itu gue malah seneng banget soalnya ehem masih ada aroma tubuhnya gitu dah ahuahahaha XD

soo..udah mendekati akhir september and gue lagi ujian blok, abis ujian pokoknya gue mau nyantaaai.. Kalo bisa hang over sekalian =___=
so friends!
Wake me up when September Ends~

0 komentar:

Posting Komentar